Lagu barat slow dan lagu barat enak di dengar saat senang

February122013
Asalamualaikum wr wb.

Semoga yang berkunjung ke blog saya sehat selalu dan sukses, setelah kemariin kemarin saya posting cara menambah masa aktif indosat tanpa isi ulang+gratis nelpon dan sekarang saya mau berbagi lagu barat sesuai judul di atas lagu barat enak di dengar yg slow (tidak keras) smile dan lagu barat enak di dengar saat senang biggrin kalau saya sendiri sih suka dengerinnya pagi pagi atau lagi kesel serasa gimana gitu dengernya mrgreen , ok langsung saja sob bagi yang berminat silahkan free download gratis smile.

right-arrow lagu barat yang slow.

Adele - Dont you remember
Download

Avril lavigned - I Will be
Download

Kelly clarkson - Because of you
Download

Linkin park - My december
Download

right-arrow lagu barat cocok pas lagi seneng

Simple plan - Id do anything
Download

One direction - Stan up
Download

Maroon 5 - This love
Download

Muse - Starlight
Download.

Mohon kritik, saran dan komennya untuk semangat ngeblog saya, ingin riquest lagu silahkan boleh, hanya segini yang bisa saya bagikan malam hari sekarang semoga bermanfaat.

Wasalamualaikum wr wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Lagu barat slow dan lagu barat enak di dengar saat senang"

Bıαcкs pada 08:40 PM, 12-Feb-13

comot ah

gunawan arifki pada 08:55 PM, 12-Feb-13

pertamax gan jgn lupa mampir

Alhadi Oxs pada 09:39 PM, 12-Feb-13

kunjungan malam kang

bambank pada 08:36 AM, 13-Feb-13

langsung saya save kang,makasihsmile

Ridwan alawi pada 03:36 PM, 13-Feb-13

@Bıαcкs,
makasih sob tlah berkinjung

Ridwan alawi pada 03:36 PM, 13-Feb-13

@gunawan arifki,
siap bro

Ridwan alawi pada 03:36 PM, 13-Feb-13

@Alhadi Oxs,
hatur nuhun

Ridwan alawi pada 03:36 PM, 13-Feb-13

@bambank,
sama sama

widiarko pada 08:23 PM, 13-Feb-13

assalamualaikum wr.wb

met mlem sob .... widiarko hdir sob

ditunggu hadirnya di blog ku... smilesmilesmilesmilesmilesmile

Bıαcкs pada 11:57 AM, 14-Feb-13

Hadir silaturahmi sob thanks
dah mw berbagi mampir yaa ada new pozt biggrin

aricipta pada 05:54 PM, 14-Feb-13

slam knal kwan,,prknal dlu nh,dtnggu ya,

Ridwan alawi pada 06:16 PM, 14-Feb-13

@all

makasih atas kedatangannya.
Sukses slalu buat anda semua

aricipta pada 07:04 PM, 14-Feb-13

laporan kwan,follw skses,

Bıαcкs pada 10:19 AM, 15-Feb-13

Lagu rock ada gag

Ridwan alawi pada 05:20 PM, 15-Feb-13

@Bıαcкs,
ada tar saya next post,

Ridwan alawi pada 05:21 PM, 15-Feb-13

@widiarko,
makasih knjungan nya.

Ok ok

Ridwan alawi pada 05:21 PM, 15-Feb-13

@aricipta,
makasih bnyak sob

Ridwan alawi pada 05:22 PM, 15-Feb-13

@AndRi W,
ia tar saya mampir.

widiarko pada 06:29 PM, 15-Feb-13

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

MET MLEM MASTER....KUNJUNGAN RUTIN ....

widiarko pada 05:51 AM, 16-Feb-13

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

SELAMAT PAGI MASTER...ABSEN PAGI

amekshinoda pada 06:42 AM, 16-Feb-13

Nyimak aja master, kalo ada waktu jgn lupa mampir di pos ane ya.

Ridwan alawi pada 08:11 PM, 18-Feb-13

@all makasih kunjungannya

Ridwan alawi pada 10:14 PM, 17-Apr-13

@Adnan,
sama sama

galang pada 09:56 AM, 10-Dec-13

endih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas